Say "maaf-2 an" with "Karikatur"
Say "maaf-2 an" with "Karikatur"

hmm... Hari Kemenangan datang, bahkan udah lewat satu minggu-an tapi ritual kirim e-card lebaran, SMS, saling mengucapkan antar temen masih berkelanjutan.

Salah satunya saya, saya menerima bejibun e-card lebaran, tapi gak ada sesuatu pun yang unik ato lain dari yang lain, kata-2nya juga itu-2 aja.... hmmm... basi.

semua tau-lah...kalo hari ini lebaran, harus saling mema-afkan, tapi ini-kan momen dimana kejadiannya cuman satu taon sekali...ya mbok, bikin e-card itu yang fenomenal gitu dengan kata-2 yang nyelekit, yang unik..dari yang lainnya. biar temen yang kita kirimin itu merasa kaget dan heran...wahaha.

jangan takut membuat suatu perubahan.

nih contoh e-card yang aku buat untuk temen-2 aku... yang pada akhirnya banyak feed back ke-saya.



(klik gambar untuk tampilan lebih GEDE)



sebenernya karikatur ini....dibuat untuk pigora yang saya buat khusus Lebaran ini.

(Klik gambar untuk lebih GEDE)

bisa juga diliat full pages-nya disini
Forum Link !
0 Responses
  • Followers