"Lomba Kaos detikINET"
"Lomba Kaos detikINET"





KONSEP

Menilik dari kata "e-community" yaitu sebuah komuniti atau komunitas yang artinya perkumpulan di dunia maya.

dari kata itulah, akhirnya muncul disen kaos yang saya kirimkan, seperti contoh diatas. Gambar bulat-bulat bergerombol dan membentuk rectangle, di ibaratkan orang-orang yang bergerombol searah membentuk sebuah komunitas.

Untuk warnanya sendiri, saya mengambil warna kuning dan merah.
Kuning yang berarti optimis dan harapan, optimis dengan visi-misi yang ada dan memberi "suatu" harapan yang bisa membuat sesuatu menjadi lebih baik.
dan di dukung dengan warna Merah yang artinya Power, Energi dan Berani.

Itulah , sekelumit yang bisa saya terangkan dari gambar disen yg saya buat.
dan saya lampirkan juga alternatif disen kaosnya, dengan disen yang sama.



WISH ME LUCK ... GUYS.

0 Responses
  • Followers