- SUPERMAN RETURNS -
Returns- SUPERMAN RETURNS -

WooW....
Superman kembali lagi setelah beberapa tahun vakum di dunia perfilman, bagi yang penyuka film berbau heroik, menu ini wajib ditonton. apalagi film ini menggugah rasa penasaran tentang kisah Manusia Baja yang diperankan aktor anyar Brandon Routh ini dalam memberantas kejahatan yang dipelopori Lex Luthor (Kevin Spacey) dimuka bumi yang mana Superman meninggalkan bumi selama kurang lebih 5 Tahun untuk mencari jati dirinya sendiri.Dan dunia udah melupakan kehadiran superman sebagai sosok pahlawan yang pernah diagung-2kan lalu gimana dengan kisah romantis-nya bersama Lois Lane (Kate Bosworth) yang pernah dipacarinya sebelum ditinggalkan. Dan bagaimana Superman bersikap disaat Clark Kent menghadapi kenyataan menyakitkan bahwa wanita yang ia cintai, Lois Lane, sudah tidak sendiri lagi melainkan sudah bertunangan dengan Richard White (James Marsden) dan sudah mempunyai satu anak.Atau benarkah demikian? Kepulangan Superman yang penuh suka dan duka menantangnya untuk menjembatani jarak diantara mereka sekaligus menemukan dunia yang sanggup bertahan tanpa campur tangannya. Dalam usahanya untuk melindungi dunia yang ia cintai dari pengrusakan besar-besaran, Superman memulai penebusannya mulai dari lautan paling dalam hingga luar angkasa.

Yang pasti Film ini sangat menarik untuk ditonton apalagi durasi-nya cukup lama sekitar 154 menit... dalam waktu yang segitu panjang dan disuguhi adegan-2 yang sangat apik yang menimbulkan decak kagum para penonton dan membuat betah untuk duduk manis gak beranjak kemana-pun.

Dari segi kualitas dan efek screen, saya sendiri sangat kagum dengan efek-2 yang timbul. seperti adegan Superman mengejar pesawat yang mau jatuh, ditembaki dengan mesin gun, berkejaran dengan api yang mau meledakan pabrik gas, lalu menerobos awan dan lautan dengan sinar x-nya....

Selain menceritakan kehebatannya...di film ini diperlihatkan juga kelemahan Superman. yup ...bener, dengan batu kripton. di sekuel ini Superman dibikin mati olehnya, dan yang membikin penasaran di film ini...ternyata Superman udah punya anak hasil hubungan dengan Lois Lane pada 5 tahun yang lalu.

Saya disini tidak bisa menceritakan semuanya...tapi alangkah baiknya jika kalian tonton sendiri..hehehe.
0 Responses